Susano'o

| Senin, 19 November 2012
Susano'o

Tipe
Elemen : -
Pengguna : Uchiha
Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara
Klasifikasi : Ninjutsu, Kekkei
Genkai, Doujutsu
Tipe
Jutsu : Serangan dan Pertahanan
Jarak
Serang : Dekat-Jauh
Rank : S

Susano'o
adalah kekuatan ketiga dari Mangekyou Sharingan setelah Tsukuyomi dan Amaterasu. Susano'o adalah Cakra berupa Manusia yang melindungi penggunanya. Susano'o berguna sebagai serangan dan pertahanan. Pertahanan Susano'o diklaim lebih kuat dari Perisai pasir milik gaara. Sasuke yang terkenaTaijutsu Ligger bomb Raikage berhasil selamat dengan menggunakan Susano'o. bentuk dari Susano'o akan berbeda setiap orangnya baik warna, dan penampilannya. Setiap Susano'o memiliki sebuah senjata yang berbeda-beda dan setiap Susano'o memiliki jutsu Magatama. Ada beberapa tingkatan bentuk dari Susano'o Yaitu :

- Bentuk sebagian Tubuh : Bentuk ini hanya menampilkan sebagian tubuh dari Susano'o misalnya hanya memunculkan Tangannya saja, atau tulang rusuknya saja
- Bentuk
Tengkorak : Bentuk ini menampilkan bentuk manusia yang masih berupa tulang kerangkanya saja
- Bentuk
Manusia : Bentuk ini menampilkan wujud manusia yang sudah dilapisi Semacam daging
- Bentuk
Sempurna : Bentuk ini menampilkan wujud sempurna dari susano'o, wujudnya seperti Manusia yang memakai baju perang.

Bentuk
dan senjata dari Susano'o :

- Susano'o
Itachi : berwarna merah cerah, dalam mode sempurna memiliki 1 tanduk didahinya. Senjatanya adalah Perisai dan Pedang Totsuka. Pedang Totsuka adalah pedang legendaris yang dapat menyegel lawan yang terkena tusukannya, musuhnya akan terhisap melalui pedang tersebut dan masuk kedalam semacam kendi, Orang yang telah tersegel pedang Totsuka adalah orochimaru dan Edo Tensei Nagato.
- Susano'o
Sasuke : Berwarna Ungu, memiliki 2 tanduk dikepalanya, Senjatanya adalah sebuah Busur Panah dan Anak Panah, Kecepatan Dari panahnya sangat tinggi, sehingga sulit dihindari, Namun di chapter 579 Kabuto berhasil menghindari panah tersebut. Susano'o Sasuke juga dapat membuat Bola Api Amaterasu yang digenggam ditangannya.
-Susano'o
Madara : Berwarna Merah tua, memiliki 1 tanduk didahi dan 2 tanduk didagunya. Senjatanya adalah Sebuah pedang yang berliku seperti sebuah keris.

Susano'o
dalam Mangekyou Sharingan Abadi memiliki gabungan bentuk dari 2 Susano'o, seperti bentuk Susano'o Sasuke, meskipun begitu Sasuke dapat menggunakan bentuk Salah Satu susano'o tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲